feedburner
Ketik Email kamu dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Gath pertama CID Yogya...

Label ,

by Boncel

Akhirnya gath pertama anak2 CID Jogja terlaksana jg...
meskipun di hadiri cm sedikit orang tp tetep asyik...

Lokasi di Angkringan samping Globalnet Yogya Timur UPN
yang hadir : Wagu boy, wolfie, boncel ( cm trio doang )
neh gath sebenernya g rencanain seh...
krn maksud ane jg mo ngantar kaos ke mereka2 akhirnya ane sepakatin ngumpul di Globalnet...
Pretama yg datang ane trus aq call WB setelah bbrp menit dia akhirnya datang jg dia...
hbs ntu ane cb call si wolfie g di angkat2, setelah sekian lama dia sms jg...
dia tk srh meluncur d Globalnet,akhirnya dia datang juga deh....
setelah ngumpul kita berkenalan, crita2 ngalor ngidul....

dan neh ane beri penilaian bwt rekan2...
Wagu Boy
==> Orangnya kalem ramah kental dengan logat
jawanya, asyik, bahasa jawanya mahir...sapa aja
yg dia jumpai selalu di sapa...

Wolfie
==> Oranya ternyata pendiem...apa mungkin krn kaget ato
dia mungkin jaim....neh dia cinta sejati drpd mbee...
dimanapun ada dia bayangan mbee selalu menghantuinya.....

Klo ane orgnya biasa2 aja low profile...

ternyata klo ngumpul2 g d rencanakan malah pd bs datang...
moga aja ke depannya lbh banyak lg CId2 yg bs ikutan kumpul2...

maaf jika kaga ada dokumentasi...
maklum kaga ada persiapan sama sekali...


kebersamaan tdk harus dg banyak org klo sedikit bs kompak...
nah ntu malah lbh mengesankan....

Bravo CID Jogja...majukan forum kita....

0 Comments:

Post a Comment